Rabu, 21 Februari 2018

HKT48 Ui Mashiro Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member HKT48 Team H Ui Mashiro telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Ui saat pertunjukan Seitan-sai dirinya yang digelar di theater HKT48, 21 Februari 2018.

Dalam pengumumannya, Iu mengatakan, "Aku Ui Mashiro akan lulus dari HKT48." Ui melanjutkan, "Keinginan ku untuk menjadi seorang aktris yang telah menjadi mimpi ku semakin besar. Karena aku tidak ingin mengakhiri mimpiku hanya sebatas mimpi, aku membuat  keputusan untuk lulus dari group. Meski sulit untuk mengumumkannya di Seitan-sai diriku, tapi aku ingin mengatakannya saat semua orang hadir, jadi aku memutuskan untuk mengumumkannya pada saat ini."

Pertunjukan theater stage 'Theater no Megami [シアターの女神]' yang akan digelar 21 Maret 2018 akan menjadi penampilan terakhir Ui bersama HKT48.

Ui Mashiro bergabung dengan HKT48 pada tahun 2012 sebagai Generasi 2 group. Dua tahun berselang, Ui dipromosikan ke Team H pada bulan Maret 2014.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar