Sabtu, 13 Januari 2018

"Nogizaka46 no Gaku Tabi!" Episode 4 Akan Segera Tayang


NHK BS Premium akan menayangkan episode keempat program 'Nogizaka46 no Gaku Tabi! [乃木坂46のガクたび!]'.

'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' merupakan program dimana member Nogizaka46 akan mengunjungi sebuah sekolah sebagai "murid pindahan" selama seharian penuh, sebuah program yang akan memberi pengalaman nyata kehidupan remaja di sekolah untuk para member Nogizaka46.

Di episode sebelumnya, Hori Miona, Inoue Sayuri, Kawago Hina, Nishino Nanase, Ozono Momoko dan Saito Yuuri akan mengunjungi SMA Kotohira yang terletak di prefektur Kagawa. SMA Kotohira terkenal di seluruh negeri sebagai sekolah bergengsi di olahraga Naginata.

Di episode keempat kali ini, 6 member Nogizaka46 yakni Ikuta Erika, Shinuchi Mai, Takayama Kazumi, Watanabe Miria, Yamashita Mizuki dan Yoda Yuki akan mengunjungi sekolah kejuruan hewan yang terletak di prefektur Chiba.


Selain akan berurusan dengan hewan di sekolah, enam member Nogizaka46 ini juga akan tampil di "Ashika [singa laut] Show" di taman hiburan dan terlibat dalam persiapan show termasuk melatih singa laut.

Episode keempat 'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' ini akan tayang pada tanggal 21 Januari 2018 mendatang pukul 23:00 ~ 24:00 JST / 21:00 ~ 22:00 WIB.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar