Senin, 08 Januari 2018

Generasi Emas AKB48 Group Jalani Seijin Shiki


8 Janauri 2018, 40 member AKB48 Group jalani "Seijin Shiki [成人式 / Upacara Orang Dewasa]" yang diadakan di kuil Kanda, Tokyo.

Komentar Member

Mukaichi Mion
Akhirnya aku menjadi orang dewasa. Karena AKB baru saja mengumumkan shuffle team, formasi team yang baru akan dimulai di musim semi ini, aku akan melakukan yang terbaik sebagai member yang sudah dewasa.

Miyawaki Sakura
Pertama-tama aku ingin mengucapkan terimaksih kepada orang tuaku. Beberapa hari lalu HKT48 merilis album, aku ingin terus berusaha keras.

Member Seijin Shiki Terbanyak Dalam Sejarah 48Group

Miyawaki Sakura
Ada beberapa member yang baru hari tahu ini ternyata seumuran... Aku ingin menuju masa depan yang baru.

Apa Sebutan Untuk Generasi Seijin Shiki Tahun Ini?

Miyawaki Sakura
Kami adalah Generasi Emas. Ini bukan tentang diriku pribadi, tapi semua member disini adalah member masa depan. kami akan membuat AKB kembali merasakan masa jaya.

Apa Harapan Untuk Tahun Ini?

Okada Nana
Berkat dukungan keluarga dan orang-orang disekitarku, aku aktif dalam berbagai kegiatan. Aku ingin hidup sepenuh hati sebagai pribadi maupun sebagai seorang Idol.

Miyawaki Sakura
Aku ingin meraih peringkat pertama di Sousenkyo tahun ini.

Shiroma Miru
Aku juga ingin membidik no.1. Di ulang tahun ku yang ke-20, aku ingin menjadi center di NMB48 juga di AKB. Sakura, Mari kira berkompetisi.

Mukaichi Mion
Sangat menarik karena generasi ini menargetkan peringkat pertama. Dengan 41 member generasi ini membidik peringkat pertama, aku ingin membuat kegemparan besar di Sousenkyo tahun ini.

Daftar Member 48 Group yang menjalani Seijin Shiki

AKB48
Hirose Natsuki, Iino Miyabi, Inagaki Kaori, Kato Rena, Kitazawa Saki, Kojima Mako, Mogi Kasumi, Mukaichi Mion, Murayama Yuiri, Oda Erina, Okada Nana, Onishi Momoka, Sato Shiori, Shimizu Maria, Takahashi Ayane, Takahashi Juri, Yumoto Ami

SKE48
Hidaka Yuzuki, Kumazaki Haruka, Okada Miku, Sato Kaho

NMB48
Koga Narumi, Naiki Kokoro, Kato Yuuka, Shiroma Miru, Ishizuka Akari

HKT48
Kojina Yui, Kumazawa Serina, Miyawaki Sakura, Moriyasu Madoka, Motomura Aoi, Tomiyoshi Asuka (absen), Ueki Nao

NGT48
Miyajima Aya, Murakumo Fuka, Nakai Rika, Nara Miharu, Nishimura Nanako, Tano Ayaka

STU48
Mori Kaho, Takino Yumiko



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar