Senin, 22 Januari 2018

Ex-AKB48 Watanabe Mayu Bintangi Musikal "Amélie"


Mantan member AKB48 Watanabe Mayu akan membintangi musikal 'Amélie [アメリ]' yang akan dipentaskan di Tokyo dan Osaka pada bulan Mei hingga Juni 2018 mendatang.

Musikal 'Amélie' diadaptasi dari film berjudul sama yang dirilis tahun 2001 lalu. Musikal 'Amélie' pertama kali dipentaskan di Broadway di bulan April 2017. Untuk di Jepang, ini akan menjadi pementasan pertama.

Dalam musikal ini, Watanabe Mayu akan menjadi tokoh utama, Amélie. Amélie merupakan sosok gadis yang penuh imajinasi, sosok gadis yang lebih menikmati dunia khayalan dibandingkan kenyataan. Selain itu, Amélie lebih mementingkan kebahagian orang lain ketimbang kebahagiaan dirinya sendiri. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang remaja aneh bernama Nino yang suka mengumpulkan foto orang lain...

Membintangi musikal untuk pertamakalinya, Watanabe berkomentar, "Aku menyukai musikal termasuk musikal dari luar negeri. Aku terkejut saat ditawari membintangi musikal yang sudah dipentaskan di Broadway. Meski bahagia, ada kekhawatiran dalam diriku membintangi musikal ini, tapi aku memilih melakukan segalanya dengan sekuat tenaga."

Musikal 'Amélie'


Jadwal Pentas:
  • 18 Mei ~ 3 Juni 2018 @ The Galaxy Theatre, Tokyo
  • 7 ~ 10 Juni 2018 @ Morinomiya Piloti Hall, Osaka
Sutradara: Kodama Akiko
Music Director: Saito Tsuneyoshi
Pemain: Watanabe Mayu, dll



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar