Rabu, 03 Januari 2018

Ex-AKB48 Owada Nana Akan Tampil di Reality Show "Ookami-kun ni wa Damasarenai"


Mantan member AKB48 Owada Nana akan berpartisipasi dalam program reality show AbemaTV yang dikatakan menjadi topik hangat dikalangan gadis SMA yakni 'Ookami-kun ni wa Damasarenai [オオカミくんには騙されない]'.

Owada akan tampil diseason ketiga 'Mafuyu no Ookami-kun ni wa Damasarenai [真冬のオオカミくんには騙されない]' yang akan tayang mulai 28 Januari 2018 di AbemaSPECIAL channel.


'Ookami-kun ni wa Damasarenai' merupakan romance reality show dimana sekumpulan gadis SMA dan sekumpulan cowok akan berusaha menjalin hubungan. Namun diantara laki-laki, ada satu serigala [Ookami-kun] yang berpura-pura mencintai seorang gadis namun sebenarnya ia tidak menyukainya.

Profil Owada Nana


Umur/Kelas: 18 tahun / 3 SMA
Kegiatan: Mantan Idol / Aktris
Komentar: Aku senang season baru 'Ookami-kun ni wa Damasarenai' akhirnya kembali diadakan. Karena aku telah menjadi sosok Idol sejak aku SMP, jadi aku belum pernah merasakan jatuh cinta dalam kehidupan sekolah, jadi setelah lulus dari Idol, aku berpikir untuk bisa mencari dan menemukan sosok pacar. Langkah awal aku akan berusaha untuk menjadi teman dan mencari tahu berbagai hal.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar