Rabu, 31 Januari 2018

NMB48 Mizokawa Mirai Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Team N Mizokawa Mirai telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Mizokawa dipertunjukan theater 'Koko ni Datte Tenshi wa Iru [ここにだって天使はいる]' yang digelar 31 Januari 2018.

Dalam pengumumannya, Mizokawa menyampaikan, "Ada hal yang ingin ku sampikan, Aku, Mizokawa Mirai akan lulus dari NMB48."

Mengenai alasan kelulusannya, Mizokawa mengungkapkan, "Sekitar 6 bulan lalu aku mulai tersadar bahwa aku tidak bisa menyeimbangkan pendidikan ku dengan kegiatan di NMB48, meski banyak staf yang membantu, tapi aku tidak bisa meyakinkan diriku sendiri. Setelah berkonsultasi dengan keluarga dan staf, aku memutuskan untuk fokus dengan pendidikan ku."

Mengenai jadwal kelulusannya, Mizokawa mengungkapkan dirinya belum memutuskannya.

Mizokawa Mirai bergabung dengan NMB48 di tahun 2016 sebgai Generasi 5 group. Dirinya dipromosikan ke Team N pada bulan Oktober 2017.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar