Jumat, 05 Januari 2018

6 Member Nogizaka46 Ikuti Seijin Shiki, "Generasi . . ."


5 Januari 2018, enam member Nogizaka46 mengikuti Seijin Shiki [成人式 / Upacara orang dewasa] yang diadakan di kuil Nogi, Tokyo.

Enam member Nogizaka46 yang mengikuti upacara kedewasaan tahun ini adalah Higuchi Hina, Hoshino Minami, Kawago Hina, Sagara Iori, Yamazaki Rena dan Sato Kaede.

Komentar Member

Sato Kaede
Setiap tahunnya aku menonton Seijin Shiki yang di gelar di kuil Nogi, sekarang aku berada di sini, aku senang sekali, ini seperti mimpi.

Hoshino Minami
Ada perasaan yang berbeda disaat aku bisa merayakan ulang tahun ku yang le-20 bersama fans.

Higuchi Hina
Ini luar biasa karena kami bisa memasuki usia 20 tahun bersama-sama. Aku sangat senang kami bisa berjalan seperti sebuah keluarga.

Kawago Hina
Karena orang tua ku bilang, "Jangan tinggalkan Nogizaka46, karena kami ingin melihat mu di TV saat menjalani Seijin Shiki", jadi aku senang bisa berada disini sekarang.

Apa harapan yang ditulis di Ema?
Ema: plak kayu kecil tempat menulis doa atau keinginan

Sato Kaede
Semoga fans bisa lebih bahagia dibanding tahun lalu. Semoga keberadaan Nogizaka46 sangat penting bagi semua orang.

Yamazaki Rena
Tidak takut untuk melangkah maju.

Sagara Iori
Semoga tahun ini bisa menemukan banyak hal baru.

Higuchi Hina
Semoga bisa menjadi sosok wanita yang bisa berkontribusi banyak untuk Nogizaka46.

Hoshino Minami
Aku tidak menyangka hal ini akan diuarakan depan umum karena aku menulis harapan yang terlihat seperti harapan anak TK... Semoga tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan.

Kawago Hina
Setiap hari, Happy.

Apa sebutan untuk Generasi 6 Member ini?

Kawago Hina
Generasi warna-warni?

Bagaimana kalau "generasi yang melampaui Shiraishi"?

Hoshino Minami
Bagaimana ini? Generasi ya? Generasi yang Melampaui Shiraishi?! Bakal dimarahi ini, maaf ya, Maiyan!



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar