Senin, 07 Januari 2019

Cara mengubah tema hp Realme C1 keren unik anime menarik !

Bertemu kembali dengan kami. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara mengganti tema pada Oppo realme C1 agar tidak membosankan. Fitur mengganti tema adalah salah satu yang cukup penting bagi dari sebagian orang. Dengan adanya fitur ini para pengguna smartphone bisa membuang rasa bosan pada menu tampilan antarmuka perangkat dan bisa menyesuaikan dengan keinginannya sendiri.

Namun tidak jarang pada produk-produk smartphone yang tidak dilengkapi dengan fitur tersebut. Salah satunya yaitu Oppo realme C1. Smartphone canggih ini sudah memiliki layar 6,2 inci namun belum dilengkapi dengan tema store default. Alhasil banyak para pengguna yang bingung bagaimana cara mengganti tema bawaan tersebut.
Gambar: Oppo realme C1
Hal ini tentu saja cukup disayangkan mengingat persaingan ketat dari perangkat buatan Subroto ini menawarkan keragam spesifikasi dan juga fitur yang cukup menarik untuk dimiliki. Namun untuk menyiasati hal tersebut ada beberapa trik yang bisa anda pakai. Nah untuk lebih jelasnya simak cara mengganti tema Oppo realme C1 di bawah ini.

Cara mengganti tema Oppo realme C1

Secara default tidak ada fitur untuk mengganti tema Oppo realme C1. Namun anda masih bisa mengganti tema dengan dua cara alternatif di bawah ini. Yaitu?.

1. Gunakan tema store bawaan Oppo

Seperti yang sudah kita ketahui, sudah hampir semua perangkat Oppo realme menggunakan sistem color OS. Termasuk realme C1.color OS sendiri adalah sistem buatan obat yang bisa dijumpai di semua perangkat perangkat buatannya.

yang cukup menarik ternyata tema yang disediakan untuk perangkat Oppo tersebut bisa digunakan pada ponsel realme. Tanda cukup mengunduh kemudian menginstal "themes store bawaan oppo"

lalu Anda tinggal membuka aplikasi tersebut dan mencari tema yang sesuai dengan keinginan anda. Setelah dirasa anda suka lalu buka tema tersebut dan pilih opsi download, kemudian pasang tema tersebut di perangkat anda dengan menekan tombol apply.

2. Install launcher dari pihak ketiga

Alternatif cara lain yang bisa anda pilih untuk mengganti masalah tidak bisa mengganti tema pada realme C1 yaitu menggunakan launcher pihak ketiga.pada aplikasi launcher ini anda bisa menemukan beragam shortcut aplikasi yang sudah terinstal pada perangkat anda.

Dengan menginstall launcher default perangkat, Anda bisa mengganti tema berdasarkan dengan berbagai macam tema dari launcher yang baru dipasang tersebut. Beberapa launcher yang cukup terkenal dan mempunyai banyak fitur yaitu seperti Nova launcher, Microsoft launcher, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah mungkin hanya itu yang bisa saya tulis mengenai cara mengganti tema realme C1. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.hanya itu yang bisa saya sampaikan jika ada yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar yang paling bawah. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.





Load disqus comments

0 komentar