Selasa, 29 Januari 2019

5 Yang Huiting IDOLS Ft Buat Akun Pribadi, Mundur dari Grup? !


Seperti yang kita ketahui bahwa hasil shuffle kemarin membuat Yang Huiting dari Team HII diturunkan ke dalam sistem IDOLS Ft. Ia resmi tidak lagi berada di SNH48 dalam jangka waktu lama karena ia harus berjuang secara online untuk kembali ke grup. Padahal gadis yang kerap disapa Miyo ini merupakan salah satu anggota populer di SNH48.

Ia yang mengekspresikan kekecewaannya memberikan jari tengah untuk STAR48 pada saat konser. Bentuk kekesalannya ini berlanjut dengan Huiting membuat akun Weibo pribadi dengan nama 'Saya Kehilangan Semangat Diri'. Ia juga mengunggah pembaruan pertamanya. 


Belum diketahui pasti apakah ia akan meninggalkan SNH48. Yang pasti, membuat Weibo baru dilarang oleh perusahaan. Meskipun begitu, penggemarnya telah melakukan projek untuk mengembalikan posisinya ke grup dengan memenangkan pemilihan keenam nanti. Tetapi belum diketahui apakah IDOLS Ft dapat berpartisipasi dalam pemilihan atau tidak.


Yang Huiting IDOLS Ft Makes Her Personal Weibo

As we know that the results of reshuffle made Yang Huiting Team HII demoted to IDOLS Ft project. She is officially no longer in SNH48 for a long time because she has to fight being online idol to return to the group. Even though, the girl who is often called Miyo is a popular member at SNH48.

She who expressed his disappointment gave the middle finger to STAR48 during the concert. This form of resentment continued with Huiting creating a personal Weibo account with the name 'I Lost My Spirit'. He also uploaded his first update.

It is not yet known whether she will leave SNH48. To be sure, making new Weibo is prohibited by the company. Even so, her fans are making a project to return her position to the group by winning the sixth election later. But it is not yet known whether IDOLS Ft can participate in the election or not.










Load disqus comments

0 komentar