Senin, 07 Januari 2019

Cara mengubah font semua tipe HP Oppo tanpa root aplikasi !

Bertemu kembali dengan kami pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan membagikan tentang cara mengganti font Oppo pada semua tipe tanpa root.

Mempunyai smartphone tentu saja suatu kebanggaan atau kesenangan tersendiri ditambah lagi dengan tampilan font yang menarik sudah barang tentu membuat kita betah berlama-lama menggunakan Smartphone yang kita punyai tersebut. Contohnya font bawaan (default) itu membosankan dan ingin anda ganti dengan jenis font yang lain.

Nah pada saat pertama kali menggunakan saya tidak ada masalah dengan tampilan font bawaan smartphone Oppo tersebut. Tetapi lama-kelamaan saya merasa bosan dan ingin mengganti font tersebut yang lebih fresh dengan tampilan font yang lain.

Cara Mengganti Font Semua Merek Hp Oppo Dengan Mudah

Masalahnya,ada beberapa para pengguna smartphone Oppo tersebut belum tahu bagaimana cara mengganti font pada smartphone Oppo mereka. Alhasil tampilan font standar saja yang mereka gunakan. Sebenarnya banyak sekali aplikasi untuk merubah font pada smartphone Oppo dan sudah barang tentu sangat mudah tidak membutuhkan waktu yang lama.

Cara ini bisa anda gunakan dan dipakai untuk smartphone Oppo a37, Oppo a59, Oppo a39, Oppo f1s, Oppo F1 plus, Oppo F3, Oppo F3 plus, Oppo F5 dan jenis Oppo terbaru saat ini.

Maag tanpa basa-basi marilah kita simak ulasan lengkap cara mengganti font semua merk Oppo dibawah ini.

Cara mengganti font Oppo semua tipe

Untuk merubah font Anda bisa memanfaatkan apps koleksi font, namun anda perlu mengunduh nya terlebih dahulu pada Google play store.selalu Anda bisa memilih salah satu dari daftar yang sudah disediakan untuk ponsel Oppo. Untuk mengganti font tersebut pada Oppo pastinya sistem Android minimal sudah menggunakan versi Lollipop untuk lebih mudah nya silakan Anda menyimak ulasan di bawah ini.

Berikut ini cara-cara untuk mengganti font Oppo

1. Terlebih dahulu Anda masuk ke "pengaturan/setelan" pada ponsel Oppo yang anda pegang, lalu pilih menu "layar dan kecerahan". Bagian tersebut kemudian pilih "gaya huruf"untuk mengatur font di perangkat Oppo yang anda pegang.
Cara Mengganti Font Semua Merek Hp Oppo Dengan Mudah
2. Lalu ketuk pada "huruf online".lalu Anda akan dibawa ke halaman Google play store dan pilih keyboard flipfont seperti pada gambar berikut.
Cara Mengganti Font Semua Merek Hp Oppo Dengan Mudah
3. Nah setelah itu Anda unduh terlebih dahulu sampai selesai, "pasang/unduh" lalu tab terima untuk mengunduh dan menginstal aplikasi koleksi font tersebut.
Cara Mengganti Font Semua Merek Hp Oppo Dengan Mudah
4.setelah proses instalasi sudah berakhir silakan Anda kembali ke gaya huruf. Tentukan pilihanmu pada salah satu jenis huruf yang kamu sukai,setelah itu Anda "terapkan" untuk mengganti tampilan font pada perangkat Oppo yang anda pegang.

5. Selesai

Baca Juga: Cara mengganti tema pada Oppo realme C1 agar betah di depan smartphone

Nah mungkin hanya itu cara mengganti font pada ponsel Oppo yang saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dan kini tampilan smartphone Oppo anda sudah cukup menarik lagi. untuk Anda yang ingin mengganti font atau sudah bosan dengan font tersebut Anda bisa mengganti font font dengan gaya font lain.untuk Anda yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda bisa tinggalkan cara coretan pada kolom komentar di bawah, sampai jumpa pada artikel berikutnya.





Load disqus comments

0 komentar