Sabtu, 06 Oktober 2018

SKE48 Yahagi Yukina Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Team KII Yahagi Yukina telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan melalui situs resmi group, 6 Oktober 2018.

Yahagi yang menjalani kegiatan group dan sekolah, menjelaskan alasan kelulusannya, "Seperti yang kalian tahu, aku tidak hanya menjalani kegiatan ku bersama SKE48 tapi juga kegiatan pendidikan. Aku kesulitan untuk menjalani keduanya,  aku pun beberapa kali berkonsultasi dengan Yuasa-san." Lebih lanjut, "Aku sama sekali tidak tampil di pertunjukan theater, dan mulai mengkhawatirkan hal ini juga akan terjadi pada event jabat tangan dan konser. Aku minta maaf untuk member maupun fans atas hal ini, aku juga merasa fisik dan mental ku memiliki batas saat harus menyeimbangkan 2 kegiatan ini."

"Meski hanya dalam waktu yang singkat, aku menjalni kegiatan ku bersama SKE48 dengan segala upayaku, terima kasih untuk seluruh fans, member, dan staf yang telah mendukung ku sejauh ini. Terpilih menjadi member SKE48, terpilih sebagai member Senbatsu, dipromosikan menjadi member reguler, mendapat peringkat di pengumuman hasil awal Sousenkyo, sepanjang hidupku aku tidak akan melupakan jalan yang telah kujalani bersama kalian semua. Terima kasih banyak. Aku akan melakukan yang terbaik di waktu yang tersisa, mohon terus dukungannya."

Aktivitas Yahagi bersama SKE48 akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2018.

Yahagi Yukia bergabung dengan SKE48 di tahun 2016 sebagai Generasi 8 group. Diperyaan ulang tahun ke-9 SKE48 pada Oktober 2017, Yahagi dipromosikan ke Team KII.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar