Jumat, 05 Oktober 2018

Nogizaka46 Noujo Ami Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member Nogizaka46 Generasi 1 Noujo Ami telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Noujo di pertunjukan Under Live Hokkaido Series yang digelar 5 Oktober 2018 di Zepp Sapporo, Hokkaido.

Setelah selesai membawakan lagu 'Nogizaka no Uta' di encore, Noujo mengatakan, "Ada hal yang ingin aku sampaikan kesemua orang, jadi tolong berikan aku sedikit waktu." Kemudian Noujo mengumumkan, "Aku, Noujo Ami akan lulus dari Nogizaka46."

Mengenai kelulusannya, Noujo mengungkapkan, "Keputusan ini aku buat saat menjalani Zenkoku Tour satu setengah tahun lalu. Saat itu aku merasa "Sudah saatnya untuk pergi dari sini dan menuju ke stage selanjutnya", aku pun berdiskusi dengan staf, dan aku diizinkan aktif penuh selama setahun ini."

Selama bersama Nogizaka46, Noujo mengungkapkan, "Aku bergabung dengan Nogizaka46 saat berusia 16 tahun dan memiliki banyak pengalaman selama 7 tahun ini. Jika tidak bergabung dengan Nogizaka46, banyak hal yang tidak dapat kulakukan, (bersama Nogizaka46) aku memiliki banyak pemandangan yang indah. Tapi ada juga saat-saat menyakitkan, frustasi, marah akan diriku sendiri, momen-momen yang membuat ku sering menangis."

"Selama 7 tahun ini, tidak ada penyesalan dalam diriku. Aku pun tidak khawatir akan masa depan ku. Aku bertemu dengan rekan segenerasi yang berharga, menghadapi banyak dinding dan berbagi rasa suka-duka bersama-sama. Kouhai yang kawaii bergabung, meskipun awalnya aku takut, tapi aku bisa akrab bersama mereka. Generasi 3 pun bergabung, mereka sangat bersinar yang membuat ku berpikir masa depan Nogizaka46 akan cerah jika ada mereka."

Diakhir, Noujo mengatakan, "Meski aku lulus, tapi Nogizaka46 memiliki banyak member yang mempesona. Jadi mohon terus dukung Nogizaka46 dan Under Member!"

Noujo Ami akan lulus di akhir tahun 2018 dan akan terus melanjutkan karirnya di dunia entertainment.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar