Senin, 01 Oktober 2018

Nogizaka46 Wakatsuki Yumi Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member Nogizaka46 Generasi 1 Wakatsuki Yumi telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkun melalui situs resmi group serta postingan blog pribadi Wakatsumi pada tanggal 1 Oktober 2018.

Melalui blog pribadinya, wakatsuki mengumumkan, "Aku, Wakatsuki Yumi akan lulus dari Nogizaka46." Wakatsuki menuliskan, "Sudah 7 musim panas berlalu sejak aku bergabung dengan Nogizaka46. Angin baru Generasi 4 akan berhembus, Generasi 3 telah berkembang, sebuah era akan berubah."

Lebih lanjut Wakatsuki menuliskan, "Hidup ku berubah sejak diriku bergabung dengan Nogizaka46. Bukan "berubah", lebih tepatnya "mengubah". Nogizaka46 juga memberi ku mimpi disaat aku tidak memiliki tujuan untuk masa depan ku."

Mengenai Nogizaka46, Wakatsuki mengungkapkan, "Nogizaka46 adalah group luar biasa dan patut dibanggakan. Semuanya menerima kepribadian kami masing-masing. Hal ini mengubah kekurangan menjadi suatu kelebihan. Hal yang membahagiakan. "Ya, inilah Nogizaka46", aku sering mengungkapkan hal ini di konser. Momen kebersamaan itu, selalu membuatku merasa nyaman."

Mengenai jadwal kelulusannya, Wakatsuki mengungkapkan, "Kegiatan ku bersama group akan lebih cepat berakhir dari Nanase, rencananya kegiatan ku bersama group akan berakhir di bulan November ini. Detilnya belum diputuskan, tapi aku berencana untuk menyapa para fans."

Mengenai masa depannya, Wakatsuki mengungkapkan, "Aku akan melangkah menuju impianku berikutnya sembari memanfaatkan segala hal yang ku peroleh saat bersama Nogizaka46. Ada impian yang ingin kuraih dan aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar