Kamis, 04 Oktober 2018

AKB48 Okawa Rio Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Okawa Rio telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Okawa di pertunjukan theater yang digelar 4 Oktober 2018.

Dalam pengumumannya, Okawa mengungkapkan, "Aku, Okawa Rio, akan lulus dari AKB48." Lebih lanjut, "Aku sudah lama memikirkan tentang kekulusan, tapi aku bahagia saat menghabiskan waktu bersama member dan fans sehingga membuatku sulit untuk memutuskan hal ini."

Mengenai rencana kegiatan setelah kelulusannya, Okawa mengungkapkan, "Setelah lulus dari group, aku ingin banyak belajar lebih dari sebelumnya, aku ingin banyak belajar hingga menjadi sosok wanita dewasa yang ideal."

Mengenai jadwal kelulusannya, Okawa menjelaskan, "Aku belum memutuskan waktu untuk pertunjulan theater kelukuaan ku, tapi peetemuan jabat tangan terakhirku akan terjadi pada tanggal 25 November. Mohon dukungamnya hingga akhir."

Okawa Rio bergabung dengan group pada tahun 2013 sebagai Generasi 15. Okawa dipromosilqn ke Team 4 pada tahun 2014 saat AKB48 menggelar AKB48 Group Daisokaku Matsuri.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar