Jumat, 26 Oktober 2018

Nogizaka46 Hori Miona Akan Muncul di Drama "Manga Mitai ni Ikanai."


Member Nogizaka46 Hori Miona akan muncul dalam drama komedi 'Manga Mitai ni Ikanai. [漫画みたいにいかない。]' yang akan disiarkan di NTV.

'Manga Mitai ni Ikanai.' merupakan drama komedi yang menggambarkan "Segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari tidak berjalan seperti yang ada di Manga". Menceritakan suka duka seorang mangaka paruh baya bernama Totsuka Osamu [Kakuta Akihiro] yang hidup bersama putrinya Tozuka rumi [Yamamoto Maika], asistennya Aramaki Hirohiko [Yamashita Kenjiro], sang editor Adachi Toru [Toyomoto Akinaga] dan teman masa kecilnya Torikai Akio [Iizuka Satoshi].

Drama ini telah ditayangkan di Hulu pada bulan Oktober tahun lalu, disiarkan di Nihon Television (daerah Kanto) pada bulan Januari tahun ini dan dibuat versi stage playnya pada bulan April dan menjadi topik hangat dan populer.

Miona akan menjadi bintang tamu di epiosde perdana drama ini. Miona akan berperan sebagai Momoi Sakura, sepupu dari Aramaki Hirohiko. Momoi Sakura adalah seorang Blogger dan mahasiswi yang populer di kampusnya, meski beigtu dia mengatakan, "Aku ingin balas dendam ke seseorang yang membuat ku menjadi bodoh."

Tampil dalam drama ini, Miona berkomentar, "Aku sangat senang bisa bermain dengan Tokyo 03-san [Kakuta Akihiro, Toyomoto Akinaga dan Iizuka Satoshi], Yamashita-san dan Yamamoto-san. Aku ingin tampil menghibur dan membuat orang yang menonton berpikir "Apakah Hori Miona orang yang seperti itu?"."

Seri kedua drama 'Manga Mitai ni Ikanai.' rencananya akan ditayangkan di NTV pada musim semi 2019 mendatang.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar