Selasa, 10 Juli 2018

"Nogizaka46 no Gaku Tabi!" Episode 6 Akan Segera Tayang


NHK BS Premium akan menayangkan episode ke-enam program 'Nogizaka46 no Gaku Tabi! [乃木坂46のガクたび!]'.

'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' merupakan program dimana member Nogizaka46 akan mengunjungi sebuah sekolah sebagai "murid pindahan" selama seharian penuh, sebuah program yang akan memberi pengalaman nyata kehidupan remaja di sekolah untuk para member Nogizaka46.

Di episode sebelumnya, Wakatsuki Yumi, Suzuki Ayane, Umezawa Minami, Akimoto Manatsu, Saito Asuka dan Saito Chiharu akan mengunjungi kota Honjo, prefektur Saitama dan berkunjung ke klub Shodou [Kaligrafi Jepang] dari dua sekolah yang telah menjadi rival.

Di episode ke-enam kali ini, enam member Nogizaka46 yakni Ito Junna, Inoue Sayuri, Umezawa Minami, Sakaguchi Tamami, Nakada Kana, Watanabe Miria dan Wada Maaya akan mengunjungi prefektur Saitama dan berkunjung ke klub Dance dari sekolah SMA Yamamura International.

Enam member Nogizaka46 yang dibagi menjadi 2 tim akan berkolaborasi dengan siswi klub dance SMA Yamamura International dan akan melakukan battle dance.

Episode ke-enam 'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' ini akan tayang pada tanggal 28 Juli 2018 mendatang pukul 23:45 ~ 24:45 JST / 21:45 ~ 22:45 WIB.



Klub Dance SMA Yamamura merupakan klub yang menjadi back dancer di pembukaan 'Nogizaka46 Manatsu no Zenkoku Tour 2017 FINAL in Tokyo Dome' termasuk saat berkolaborasi dengan Nogizaka46 saat membawakan lagu 'Seifuku no Mannequin [制服のマネキン]'.





via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar