Rabu, 25 Juli 2018

NGT48 Takahashi Mau Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NGT48 Takahashi Mau telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Mau saat pertunjukan theater Team NIII yang digelar 25 Juli 2018.

Dalam pengumumannya, Mau menyampaikan, "Aku, Takahashi Mau akan lulus dari NGT48." Mengenai alasan dan kegiatan masa depannya, Mau mengatakan, "(Setelah lulus) Aku ingin fokus kepada pendidikan ku atau melakukan apa yang ingin ku lakukan. Saat aku dipromosikan menjadi member Reguler, aku berpikir akhirnya aku telah menjadi seorang Idol, jadi aku memutuskan untuk lulus."

Takahashi Mau akan beraktivitas bersama NGT48 hingga akhir bulan September.

Takahashi Mau bergabung dengan group sebagai Generasi 1 pada tahun 2015. Kemudian dipromosikan ke Team NIII pada April 2018 saat NGT48 melakukan shuffle team.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar