Jumat, 20 Juli 2018

NMB48 Okita Ayaka Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Okita Ayaka telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Okita saat tampil di pertunjukan theater yang digelar 20 Juli 2018.

Dalam pengumumannya, Okita mengatakan, "Aku, Okita Ayaka, akan lulus dari NMB48." Mengenai alasan kelulusannya, Okita menyampaikan, "Aku telah bersama NMB48 selama 8 tahun, dan menghabiskan masa muda ku di NMB48, aku telah melakukan berbagai kegiatan bersama NMB48, aku memutuskan untuk lulus karena aku pikir tidak ada lagi yang tersisa untuk kulakukan di NMB48."

Mengenai waktu kelulusannya, Okita menginformasikan, "Aku akan berpartisipasi di pertunjukan live B2 yang akan digelar 30 Agustus di Hiroshima, jadi aku akan senang jika kalian bisa hadir. Waktu kelulusan ku dijadwalkan akan digelar pada bulan September."

Okita Ayaka bergabung dengan NMB48 pada tahun 2010 sebagai Generasi 1. Pada bulan Mei 2012, Okita dipromosikan ke Team M. Saat NMB48 menggelar shuffle team pada bulan Januari 2017, Okita ditransfer ke Team BII.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar