Selasa, 10 Juli 2018

NMB48 Ando Erina Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Ando Erina telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Ando saat pertunjukan theater Team M yang digelar 10 Juli 2018.

Dalam pengumumannya, Ando mengungkapkan, "Ada hal yang ingin kusampaikan ke kalian semua. Aku, Ando Erina, akan lulus dari NMB48." Mengenai alasan kelulusannya, Ando mengatakan, "Hingga saat ini aku terus berusaha untuk meraih tempat tertinggi di NMB48, tapi akhir-akhir ini aku mulai memikirkan apa yang ingin ku lakukan di masa depan. Karena itu aku memutuskan untuk lulus dan berkonsentrasi pada pendidikan ku."

Mengenai jadwal kelulusannya, Ando mengungkapkan, "Aku belum  memutuskan jadwal pertunjukan theater kelulusan ku, namun rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Jadi aku tidak akan berpartisipasi dalam tur yang diumumkan beberapa waktu lalu, tapi aku tetap ingin bekerja sama sebagai Team M hingga akhir, aku akan sangat senang jika kalian terus mendukung ku hingga akhir. Yoroshiku onegaishimasu."

Ando Erina bergabung dengan group pada Mei 2015 sebagai member Draft Generasi 2. Dan di konser 'NMB48 Arena Tour' pada 12 Oktober tahun lalu, Ando dipromosikan ke Team M.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar