Senin, 30 Juli 2018

NMB48 Yamamoto Sayaka Umumkan Kelulusannya Dari Group


30 Juli 2018, member NMB48 Yamamoto Sayaka mengumumkan kelulusannya saat tampil di hari pertama pertunjukan tur nasional 'NMB48 LIVE TOUR 2018 in Summer' yang diadakan di Nakano Sun Plaza, Tokyo.

Di akhir encore, Yamamoto mengatakan, "Sebelum lagu terakhir, ada yang ingin ku sampaikan, Aku, Yamamoto Sayaka akan lulus dari NMB48."

Yamamoto melanjutkan, "Aku minta maaf mengumumkan hal ini di hari pertama tur. Bulan Oktober tahun ini menjadi tahun ke-8 sejak aku bergabung dengan NMB48."

Lebih lanjut, "Aku pikir saat ini adalah waktu yang tepat bagiku untuk meninggalkan NMB48. Aku harap member yang ada saat ini dan member yang baru bergabung akan terus berjuang untuk NMB48 dan membuat NMB48 yang baru."

Mengenai rencana kegiatan setelah kelulusannya, Yamamoto mengungkapkan tekadnya untuk menjadi penyanyi solo. "Ini telah menjadi tujuan seumur hidupku, aku ingin terus belajar banyak hal dan terus bernyanyi di depan kalian semua."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar