Selasa, 10 April 2018

Keyakizaka46 Sugai Yuuka Akan Merilis Photobook Solo Pertamanya di Bulan Juni


Member sekaligus kapten idol group Keyakizaka46, Sugai Yuuka akan merilis photobook solo pertamanya pada tanggal 5 Juni 2018 mendatang.

Yuuka menjadi member ketiga dalam group yang merilis photobook solo. Sebelumnya, Watanabe Rika dengan photobook berjudul 'Jousetsuna Manazashi [饒舌な眼差し]' yang dirilis 5 Desember 2017 menjadi member pertama Keyakizaka46 yang merilis photobook. Kemudian Nagahama Neru merilis photobook solonya 'Koko Kara [ここから]' pada 19 Desember 2017.

Dikenal dengan karakter "Ojo-sama", pemotretan photobook Yuuka mengambil lokasi di Perancis dan dilakukan pada akhir bulan November 2017 lalu. Yuuka mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Perancis seperti Menara Eiffel, Kastil Chantilly dan tempat wisata lainnya.

Mengenai photobooknya, Yuuka berkomentar, "Bisa bersentuhan dengan kuda yang ku sukai, menikmati suguhan croissant dan wine, berenang di kolam yang bagus... Banyak hal yang baru pertamakali kurasakan dalam hidup melalui pemotretan photobook ku ini."Di akhir, Yuuka membuat kalimat promosi dengan mengatakan, "Maukah kalian jalan-jalan di Perancis bersama ku?"

Sugai Yuuka 1st Photobook


Judul: T B A
Rilis: 5 Juni 2018
Fotografer: -
Penerbit: -



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar