Senin, 16 April 2018

Keyakizaka46 Oda Nana Bintangi Film Pendek "Mirai no Atashi"


Film pendek 'Mirai no Atashi [未来のあたし]' yang dibintangi oleh member Keyakizaka46 Oda Nana dan aktris Sakurai Atsuko dipilih dan dimoninasikan dalam festival film pendek internasional 'Short Shorts Film Festival & Asia 2018 [ショートショート フィルムフェスティバル & アジア 2018]' mewakili Jepang. 

Ini menjadi film pendek pertama bagi Oda. 'Mirai no Atashi' berkisah tentang wanita karir berusaia 46 tahun yang dibintangi oleh Sakurai yang kembali ke masa lalu dan bertemu sosok dirinya yang masih di bangku sekolah yang diperankan oleh Oda.

Syuting dilakukan pada awal tahun 2018 di Hamamatsu, tempat kelahiran sang sutradara Toyoshima Keisuke dan Oda Nana. Ini menjadi kerja sama kedua kali bagi sutradara Toyoshima dan Oda setelah sebelumnya mereka juga bekerja sama dalam drama Keyakizaka46 'Tokuyama Daigoro wo Dare ga Koroshitaka? [徳山大五郎を誰が殺したか?]'.

Oda berkomentar, "Aku sangat senang karya ini ikut di nominasikan dalam festival film. Aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam berakting, jadi aku gak tau bagaimana orang lain melihat kualitas akting ku. Meski begitu aku telah berusaha memberikan yang terbaik, jadi aku sangat senang jika hal ini dapat dirasakan oleh penonton."

Festival 'Short Shorts Film Festival & Asia 2018' akan dimulai 4 Juni 2018 dengan pembukaan di Tokyo dan akan diadakan tur nasional di seluruh Jepang hingga ke luar Jepang.





via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar