Selasa, 03 April 2018

AKB48 Hayasaka Tsumugi Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Team 8 Hayasaka Tsumugi telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan saat Hayasaka beserta member Team 8 lainnya tampil di theater AKB48, 3 April 2018.

Dalam pengumumannya, Hayasaka mengatakan, "Ada yang ingin ku umumkan disini. Aku, Hayasaka Tsumugi akan lulus dari AKB48. Terimakasih banyak untuk dukungan kalian selama 4 tahun ini."

Hayasaka yang sempat hiatus dari kegiatan group akibat kondisi kesehatannya yang memburuk mengungkapkan, "Aku menyukai Idol, dan menjadi Idol seperti mimpi bagi ku. namun banyak kelemahan yang ad apada diriku sebagai Idol ketimbang member lainnya, seperti ke-kawaii-an dan citra seorang Idol sejati.

Hayasaka melanjutkan, "Secara bertahap aku smeakin taku untuk berdiri di atas panggung dan hal ini menyebabkan kesusahan bagi orang lain. Aku pikir ingin menemukan kegiatan yang benar-benar bisa ku nikmati dengan serius sehingga aku mengambil jalan untuk lulus dari group."

Hayasaka juga mengumumkan bahwa tidak akan ada pertunjukan theater kelulusan untuk dirinya dan pertunjukan di Gaishi Hall, Aichi pada tanggal 29 April mendatang akan menjadi aktivitas terkahirnya bersama group.

Hayasaka Tsugumi bergabung dengan AKB48 pada April 2014 sebagai member Team perwakilan prefektur Yamagata. pAda ulang tahun ke-12 theater AKB48 pada bulan Desember lalu, Haysayak diumumkan sebagi member Kennin di AKB48 Team A.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar