Minggu, 29 April 2018

AKB48 Yamada Nanami Bintangi Film Horor "Kurokan"


Member AKB48 Team 8 Yamada Nanami akan membintangi film horor berjudul 'Kurokan [黒看]'.

Film ini disutradarai oleh Yamada Masafumi, sutradara yang juga menyutradarai film horor 'Corpse Party' dan pernah bekerja sama dengan member HKT48 Imamura Maria dalam proyek 'Toei Presents HKT48 × 48 Filmmakers' yang menjadi bonus Album pertama HKT48 '092'.

Dalam film ini, Yamada akan berperan sebagai seorang perawat yang memiliki sifat  pendemdan, cemburuan serta penuh kebencian yang dijuluki "Kurokan" dan siap memberikan pengalaman yang mengerikan.

Membintangi film untuk pertama kalinya, Yamada berkomentar, "Saat aku menerima kabar ini, aku tidak percaya akau akan membintangi sebuah film. Aku akan melakukan yang terbaik termasuk saat harus menggunakan dialek Kansai. Ini pengalaman akting pertama ku dan aku belajar banyak hal. Di masa depan aku juga berharap bisa menjajal dunia akting."

Rencananya film 'Kurokan' akan dirilis di musim panas 2018.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar