Senin, 03 Desember 2018

Keyakizaka46 Hirate Yurina Raih Penghargaan di Nikkan Sports Film Award


Member Keyakizaka46 Hirate Yurina memenangkan Penghargaan Pendatang Baru di '31st Nikkan Sports Film Award・Ishihara Yujiro Award [第31回日刊スポーツ映画大賞・石原裕次郎賞]'.

Penghargaan ini diraih Hirate setelah penampilan luar biasanya di film live-action 'HIBIKI [響 -HIBIKI-]' yang dibintanginya.

  • Meraih penghargaan ini, sambil tersenyum Hirate berkomentar, "Sejujurnya, aku tidak begitu mengerti hal ini, aku tidak mengeri perasaan ini."


Saat ditanya kenangannya saat syuting film ini, Hirate mengatakan, "Semua orang dari tim "HIBIKI", staf dan pemain, kami memiliki hubungan yang baik. Terutama hubungan ku dengan Kitagawa Keiko-san. Hingga sekarang kami masih saling berhubungan. Aku memanggilnya "Fumi" dan dia memanggilku "Hii-chan". Saat melihat penampilannya di drama TV, aku akan mengirim foto kepadanya dan menuliskan "Aku nonton penampilan Fumi, loh.""

Upacara penghargaan akan digelar 28 Desember di Hotel New Otani, Tokyo.




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar