Minggu, 16 Desember 2018

Ex-Nogizaka46 Fukagawa Mai Bintangi Drama "Nippon Boro Yado Kikou"


Mantan member Nogizaka46 Fukagawa Mai akan membintangi serial drama TV Tokyo 'Nippon Boro Yado Kikou [日本ボロ宿紀行]'. Ini pertama kalinya Fukagawa menjadi pemeran utama sebuah drama TV sejak kelulusannya dari Nogizaka46.

Drama 'Nippon Boro Yado Kikou' diadaptasi dari buku berjudul sama karya Kamiakito Akira. Drama ini bercerita tentang Shinomiya Haruko yang mengambil alih perusahaan entertainment "Spring Roll" sejak kematian ayahnya. Kemudian Haruko menjadi manajer seorang penyanyi pop yang telah terlupakan, Sakuraba Ryuji dan berusaha membuat Sakuraba kembali populer. Dan demi membuat CD Sakuraba terjual laris, Haruko dan Sakuraba pun melakukan perjalanan ke "Boro Yado (Penginapan Bobrok)" di berbagai tempat diseluruh Jepang.

Dalam drama ini, Fukagawa akan berperan sebagai Shinomiya Haruko, semenatara Sakuraba Ryuji akan diperankan oleh Takahashi Kazuya.

Mengenai drama ini, Fukagawa berkomentar, "Ini adalah drama dimana aku yang memerankan seorang manajer bernama Haruko dan Takahashi Kazuya-san yang berperan sebagai Sakuraba Ryuji benar-benar melakukan perjalan ke berbagai tempat penginapan. Ada adegan yang menyentuh dan ada juga adegan yang menyenangkan, aku akan sangat senang jika drama ini bisa dinikmati."

Drama 'Nippon Boro Yado Kikou' akan tayang mulai 25 Januari 2019, setiap jumat pukul 24:52~25:23 JST / 22:52~2323 WIB.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar