Senin, 31 Desember 2018

DANKESCHÖN: 2013 ~ 2018


31 Desember 2018. Yuph, akhirnya hari ini pun tiba, hari dimana blog ini akan mengakhiri perjalanan tugasnya 😂.

5 tahun lebih, berawal dari keisengan belaka yang membuat ane gak ingat secara pasti tanggal berapa awalnya ane buat blog 😁, yang ane inget, ane pertama kali buat buat blog itu sekitar akhir bulan Februari 2013 dan postingan pertama sekitar awal Maret 2013.

Duka dan suka mengiringi perjalanan ngeblog ane. Yah dah pada taulah ya kalau soal dukanya 😅. Sedangkan kalau untuk momen sukanya ya selama 5 tahun lebih ini ane merasa perjalanan ngidol ane gak seorang diri, jadi banyak teman ngidol dan yang terpenting, prestasi membanggakan dimana blog ane mendapat predikat "kandang srigala" 😂.

Hanya dua kata yang bisa ane ucapkan untuk Mina-sama yang udah mau meramaikan kolom komentar blog ane selama ini, Terima kasih!

Ane gak nyangka, yang awalnya hanya dari keisengan belaka tapi malah ngeblog menjadi rutinitas yang menyenangkan buat ane dengan adanya Mina-sama yang meramaikan kolom komentar blog ane selama ini.

Selain itu ane juga minta maaf untuk setiap kesalahan informasi yang ane sajikan di blog ane, untuk komentar yang ane hapus, terlebih untuk kebingungan yang mungkin timbul karena ke-typo-an ane, percayalah, ane dah berusaha tapi tetap gak bisa 😂.

Ah~, akhirnya. Setelah 5 tahun lebih ngeblog akhirnya ane berhenti. Mungkin awal-awal ane bakal susah ini, jari bakal gatal, badan bakal meriang panas-dingin lantaran berusaha menghilangkan kebiasaan ngeblog nantinya 😂.

Meski ane berhenti ngeblog, tapi untuk ngidol ane masih lanjut. Jadi, Mata ne..., ditempat yang berbeda 😊

Deaeta koto, sore ga unmei.
Wakareru koto, sore mo unmei.
Kimi to hanareru no wa kanashii kedo.
Daiji na wo wakare da.
Kako to mirai,...
Ima made, Arigatou.

Suki datta kono basho
Taisetsu na omoide
Suki datta kono basho






via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar