Senin, 17 Desember 2018

Jadwal Rilis Film Live-action "Hot Gimmick" Telah Diputuskan


17 Desember 2018, Toei Company merilis jadwal film yang akan mereka rilis ditahun 2019 mendatang.

Salah satu film yang akan dirilis oleh Toei ditahun depan adalah film live-action 'Hot Gimmick [ホットギミック]' yang dibintangi oleh member Nogizaka46 Hori Miona.

Film 'Hot Gimmick' akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019 dan menjadi film pertama yang dibintangi oleh Hori Miona.

Film ini diadaptasi dari manga shoujo berjudul sama karya Aihara Miki yang mencapai angka penjualan kumulatif lebih dari 4,5 juta eksemplar.

'Hot Gimmick' bercerita tentang siswi SMA bernama Narita Hastumi yang hidup bersama dengan orang tua serta kakaknya yang bernama Narita Shinogu dan adiknya yang bernama Narita Akane. Suatu hari, Hatsumi membeli alat tes kehamilan untuk sang adik Akane yang menduga dirinya telah hamil, hal ini diketahui oleh Tachibana Ryoki yang hidup di apartemen yang sama dengan keluarga Hatsumi. Demi menjaga rahasia ini, Hatsumi terpaksa menjadi budak Ryoki. Disaat yang bersamaan, teman masa kecil Hatsumi yakni Odagiri Azusa yang beberapa tahun lalu pindah kembali tinggal di apartemen yang sama. Hatsumi tertarik dengan Azusa karena selalu melindungi dirinya. Meskipun terganggu oleh Ryoki, akhirnya Hatsumi dan Azusa berpacaran, meski sebenarnya Azusa memiliki sebuah tujuan.

Hot Gimmick

Jadwal Rilis: 28 Juni 2019
Sutradara: Yamato Yuki
Pemain: 


  • Hori Miona sebagai Narita Hatsumi
  • Mamiya Shotaro sebagai Narita Shinogu
  • Shimizu Hiroya sebagai Tachibana Ryoki
  • Itagaki Mizuki sebagai Odagiri Azusa



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar