Minggu, 04 Maret 2018

Nogizaka46 Nishino Nanase Akan Merilis Photobook Pertamanya di Bulan Mei


Member Nogizaka46 Nishino Nanase akan merilis photobook pertamanya (*) pada tanggal 9 Mei 2018 mendatang.

Pemotretan photobook pertama Nanase ini dilakukan di Maroko, tempat yang diimpikan Nanase sebagai lokasi pemotretan. Salah satu lokasi pemotretan dalam photobook ini adalah kota photogenic, Marrakesh.

Selain menampilkan foto-foto Nanase, photobook ini juga akan menyajikan konten lain seperti tutorial pakaian dan make-updelusion photo story berjudul "#Naa-chan to date nau ni tsukatte ii yo", dialog dengan tamu spesial, buku harian dan konten lainnya. Selain itu, akan ada juga seri wawancara dari majalah 'non-no', yakni "Nanaseru fu [ななせるふ]" yang akan dimuat penuh di photobook ini.

Photobook Pertama Nishino Nanase

Judul: -
Jadwal Rilis: 9 Mei 2018
Lokasi Pemotretan: Maroko
Fotografer: -
Penerbit: -

NOTE: 
Dalam artikel yang di-terbitkan, ditulis ini menjadi "photobook / フォトブック" pertama Nanase. Kenapa yang pertama? Bukannya Nanase sudah pernah merilis 2 photobook sebelumnya, 'Fudangi [普段着]' dan 'Kaze wo Kigaete [風を着替えて]'? 
'Fudangi' dan 'Kaze wo Kigaete' disebut "Sashinshuu / photo album [写真集]", tapi kebanyakan menerjemahkannya sebagai photobook, termasuk blog ini. [Penerjemahan Sashinshuu sebagai photobook terjadi disemua berita rilisan 48&46]. Di postingan ini, admin mengikuti isi dari sumber yang admin gunakan, makanya admin menulis photobook pertama, bukan ketiga.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar