Sabtu, 24 Maret 2018

Drama Panggung Hiragana Keyakizaka46 "AYUMI" Akan Pentas di Bulan April


Drama panggung pertama member Hiragana Keyakizaka46, 'Ayumi [あゆみ]' akan dipentaskan mulai 20 April 2018 di AiiA 2.5 Theater Tokyo.

Drama panggung 'Ayumi' merupakan salah satu karya Shiba Yukio [mamagoto] yang dikenal dengan karyanya 'Waga Hoshi [わが星]' yang mendapatkan penghargaan di '54th The Kishida Prize for Drama [第54回岸田國士戯曲賞]', sebuah penghargaan di dunia theater Jepang yang diberikan oleh perusahaan penerbit Hakusuisha untuk menghormati penulis drama, Kishida Kunio. Drama panggung 'Ayumi' akan disutradarai oleh Akazawa Muck, pemimpin perusahaan theater Kokushokukitan Kanariaha.

Dalam drama panggung ini, 20 member Hiragana Keyakizaka46 akan dibagi menjadi dua tim yakni Tim Harmonika dan Tim Castanet dan akan menantang gaya theater yang tidak biasa dimana semua member disetiap tim yang berjumlah 10 oarng akan memainkan satu-satunya peran yakni Ayumi. Sebuah drama panggung sederhana dimana tidak ada nyanyian dan perubahan kostum yang indah.

Selain itu diumumkan bahwa album solo pertama Hirahana Keyakizaka46 akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2018.

Drama Panggung Pertama Hiragana Keyakizaka46, 'Ayumi'

Jadwal Pentas: 20 April ~ 6 Mei 2018
Venue: AiiA 2.5 Theater Tokyo
Skenario: Shiba Yukio
Sutradara: Akazawa Muck
Pemain:
  • Tim Harmonika: Iguchi Mao - Ushio Sarina - Kato Shiho - Saito Kyoko - Sasaki Kumi - Takase Mana - Higashimura Mei - Matsuda Konoka - Miyata Manamo - Watanabe Miho
  • Tim Castanet: Kakizaki Memi - Kageyama Yuuka - Sasaki Mirei - Takamoto Ayaka - Kanemura Miku - Kawata Hina - Kosaka Nao/ Tomita Suzuka -  Nibu Akari - Hamagishi Hiyori



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar