Rabu, 07 Maret 2018

NMB48 Nakano Reina Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Nakano Reina telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Nakano saat pertunjukan theater Team M 'Idol no Yoake [アイドルの夜明け]' yang digelar 7 Maret 2018.

Dalam pengumumannya, Nakano mengatakan, "Aku Nakano Reina, akan lulus dari NMB48." Nakano melanjutkan, "Lima tahun berlalu sejak aku bergabung sebagai Generasi 4. Mimpi ku untuk menjadi member NMB48 telah terwujud, dan mimpi-mimpiku yang lain turut menjadi kenyataan. Bergabung dengan NMB48 mengajari ku betapa indahnya hidup saat mimpi kita menjadi kenyataan."

Mengenai alasannya lulus dari NMB48, Nakano mengungkapkan, "Demi mewujudkan mimpi ku yang ingin menjadi seorang guru, aku ingin berkonsentrasi dengan proses pendidikanku. Terimakasih untuk seluruh orang yang telah mendukungku sejauh ini. Aku telah melewati masa mudaku sebagai member NMB48. Meski jadwal kelulusanku belum dipastikan, aku sangat senang jika kalian terus mendukungku hingga akhir."

Nakano Reina bergabung dengan NMB48 di tahun 2012 sebagai Generasi 4 group. Saat NMB48 menggelar konser 'NMB48 Arena Tour 2015 ~Tookunitemo~' pada bulan Februari 2015, Nakano dipromosikan ke Team M bersama beberapa member lainnya.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar