Jumat, 23 November 2018

Nogizaka46 Yamashita Mizuki Bintangi Drama "Miki Clinic de Kanpai wo"


Member Nogizaka46 Yamashita Mizuki akan membintangi serial drama baru BS TV 'Miki Clinic de Kanpai wo [神酒クリニックで乾杯を]'.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Chinen Mikoto.  Dalam drama ini, Yamashita untuk pertama kalinya akan menjadi pemeran utama dan akan memerankan karakter seorang perawat berusia 23 tahun bernama Ichinose Mami.

Ichinose Mami merupakan seorang perawat di Miki Clinic bersama Tsukumo Katsumi [Miura Takahiro] dan Miki Shoichiro [Ando Masanobu]. Meski selalu mengulagi tindakan cerobohnya, namun Ichinose Mami merupakan sosok yang dicintai sesama rekan kerjanya dan dengan keberuntungan yang dimilikinya, dirinya menjadi kunci cerita drama ini.

Menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya, Yamashita berkomentar, "Aku sendiri terkejut, Meski aku berpikira apa aku mampu memerankan karakter penting seperti itu,  tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk memerankan Ichinose Mami-chan."

Selain itu, memerankan karakter Ichino Mami yang lebih tua darinya, Yamashita mengatakan, "Aku ingin menampilkan kesan dan sisi dari sosok orang dewasa. Dan aku pikir karakter ini adalah karakter yang polos, jadi aku akan berusaha memerankannya sebaik mungkin."

Terakhir, Yamashita mengungkapkan, "Karena seluruh pemain telah bermain dalam berbagai karya, jadi aku ingin menyerap hal dan belajar dari mereka baik untuk pekerjaan ini maupun untuk perkembangan diriku sendiri."

Drama 'Miki Clinic de Kanpai wo' rencananya akan tayang mulai bulan Januari 2019 mendatang.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar