Jumat, 30 November 2018

Hiragana Keyakizaka46 Miyata Manamo Jalani Debut Novelis


Kumpulan novel cerita pendek 'Saitei na Deai, Saiko no Koi [最低な出会い、最高の恋]' oleh Matsumoto Club, Natsukawa Shiina dan member Hiragana Keyakizaka46 Miyata Manamo akan dirilis sebagai e-book pada 7 Desember 2018 mendatang.

Kumpulan novel cerita pendek 'Saitei na Deai, Saiko no Koi' merupakan karya hasil dari kontes 'Mono Con 2018 [モノコン 2018]' yang diadakan pada bulan Juli hingga September 2018 lalu di situs pengeposan cerita "monogatary.com" yang dioperasikan oleh Sony Music Entertainment.

Miyata Manamo yang diknal sebagai "Bungaku Joshi / Gadis Sastra" menyumbangkan karyanya yang berjudul 'Senbou [羨望]'. Sementara Natsukawa Shiina dengan karya yang berjudul 'Tatta 3-nichi de Koi desu ka  [たった3日で恋ですか]' dan Matsumoto Club dengan karya yang berjudul 'Watashi to Atashi [私とアタシ]'.

Miyata Manamo menjadi member kedua Sakamichi Series yang menjalani debut sebagai seorang Novelis dimana sebelumnya member Nogizaka46 Takayama Kazumi telah lebih dulu dengan merilis novelnya yang berjudul 'Trapezium [トラペジウム]'.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar