Sabtu, 03 November 2018

Nogizaka46 Takayama Kazumi Akan Merilis Novel Pertamanya "Trapezium"


Member Nogizaka46 Takayama Kazumi akan menerbitkan novel pertama nya yang berjudul 'Trapezium [トラペジウム]' pada tanggal 28 November 2018 mendatang.

'Trapezium' merupakan seri novel pertama Takayama yang diterbitkan oleh majalah 'Da Vinci' edisi Mei 2016 hingga September 2018.

'Trapezium' bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Azuma Yuu yang memaksakan 4 hal pada dirinya sendiri demi mewujudkan cita-citanya menjadi seorang Idol. "Tidak menggunakan sosial media", "Tidak berpacaran", "Tidak menonjol di sekolah" dan "Berteman dengan gadis cantik dari segala penjuru". Dengan segala upaya yang dilakukannya, Azuma akhirnya dapat berteman dengan "para bintang yang bersinar' dari segala penjuru, lalu berhasilkah Azuma mengejar impiannya menjadi seorang idol?! Sebuah novel yang ditulis oleh Idol aktif tentang seorang gadis yang mengejar impiannya menjadi seorang Idol.

Mengenai novel pertamanya ini, Takaya berkomentar, "Selama dua setengah tahun sejak aku memutuskan untuk menulis, naskahnya selalu berada dalam tas ku. Tiada hari tanpa memikirkan tentang Trapezium. Pesan apa yang ingin ku sampaikan, bagaimana aku mengemas cerita demi menyampaikan pesan itu, bagaimana seharusnya sosok seorang Idol itu, aku berulang kali mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini pada diriku sendiri hingga membuatnya menjadi sebuah buku."

Lebih lanjut Takaya mengatakan, "Mengenai "Jalan yang patut untuk menjadi seorang Idol" lebih berdasarkan statistik dibandingkan penilaian ku pribadi. Aku selalu mendpat petunjuk dari orang-orang disekitarku, lingkungan dan perjalanan waktu telah memberikan ku jawaban. Idol disebut-sebut sebagai profesi yang memberikan impian. "Novel" ini mungkin menjadi jalan bagi ku untuk memberikan impian itu. Semoga karya ku ini bisa menerangi masa depan bagi pembacanya."

Trapezium

Penulis: Takayama Kazumi
Jadwal Rilis: 28 November 2018
Penerbit: KADOKAWA



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar