Senin, 07 Mei 2018

Tanpa Rival, Miyawaki Sakura Putuskan Sousenkyo 2018 Akan Menjadi yang Terakhir Baginya


Melalui mobame resminya, member HKT48 Miyawaki Sakura mengumumkan kepada fans bahwa event 'AKB48 Group Senbatsu Sousenkyo' tahun ini akan menjadi event Sousenkyo terakhir yang ia ikuti.

Dikutip dari Jshowbiz, alasan Sakura mengikuti event tahunan AKB48 Group ini adalah untuk membuat dirinya lebih dikenal oleh banyak orang.

Selain itu, Sakura menjelaskan, alasan lainnya yang membuat dirinya sejauh ini mengikuti event ini adalah keinginanya untuk melampaui kesuksesan seniornya, Sashihara Rino yang telah menjadi "ratu" Sousenkyo sebanyak 4 kali dimana 3 diantaranya diraih secara berturut-turut [2015, 2016, 2017]. Namun, ketidak ikut sertaan Sashihara Rino di event ini, membuat Sakura merasa mengikuti event ini tanpa kehadiran seorang Rival.

Sementara alasan dirinya masih mengikuti event Sousenkyo di tahun ini, Sakura menjelaskan hal itu demi HKT48. Sakura khawatir prestasi HKT48 di event ini tanpa kehadiran dirinya dan Sashihara Rino [Termasuk Kodama Haruka yang tidak berpartisipasi akibat hiatus dari segala kegiatan].

Sakura mengatakan, kemenangan Sashihara Rino di event Sousenkyo menjadi alasan mengapa member HKT48 bangga akan group mereka. Sakura ingin mahkota "ratu" Sousenkyo yang saat ini dimiliki oleh Sashihara Rino beralih ke dirinya dan menjaga mahkota tersebut dari rebutan member AKB48 group lainnya. Selain itu, Sakura mengatakan, menjadi No.1 di Sousenkyo bukan hanya untuk dirinya, namun juga untuk group serta para fans. Untuk itu, Sakura mengatakan kepada para fans bahwa dia ingin menjadi No.1 di event Sousenkyo terakhirnya.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar