Minggu, 20 Mei 2018

Nogizaka46 Saito Chiharu & Sagara Iori Umumkan Kelulusan Dari Group


Dua member Nogizaka46 yakni Saito Chiharu dari Generasi 1 dan Sagara Iori dari Generasi 2 telah mengumumkan kelulusan mereka dari group. 

Hal ini diumumkan di konser 'Under Live Zenkoku Tour 2018 ~Chubu Series~ [アンダーライブ全国ツアー2018~中部シリーズ~]' yang digelar pada tanggal 19 Mei 2018 di Fuji City Cultural Center Rosé Theater Big Hall, Prefektur Shizuoka.

Saat selesai membawakan lagu 'Nogizaka no Uta [乃木坂の詩]' di encore, Saito dan Sagara berdiri di tengah panggung. Saito berbicara terlebih dahulu dengan mengatakan, "Aku, Saito Chiharu akan lulus dari Nogizaka46." Saito melanjutkan, "Aku telah bertemu orang-orang luar biasa dalam 7 setengah tahun ini dan itu menjadi sesuatu yg sangat berharga dalam hidupku. Tidak ada penyesalan dalam 7 setengah tahun ini dan aku ingin berterima kasih kepada orang tua dan keluarga ku yang telah membangunkan ku di pagi hari dan selalu mendengarkan keluh-kesah ku."

Sementara Sagara mengatakan dirinya ingin lulus di single ke-20 group 'Synchronicity [シンクロニシティ]' yang tengah dirilis saat ini. Sagara mengungkapkan, "Saat aku berusia 20 tahun, aku memikirkan tentang masa depan ku, banyak hal yang belum aku lakukan dan aku ingin melakukannya selepas meninggalkan Nogizaka46.". Sagara juga mengungkapkan dirinya akan tetap berusaha untuk berkeja di dunia entertainment. "Karena aku berpikir untuk tetap bekerja di dunia entertainment, mungkin ada saatnya nanti aku bisa kembali bertemu para fans ku lagi. Mohon dukung Nogizaka46 dan Sagara Iori hingga akhir."

Event jabat tangan individual single 'Synchronicity' yang akan digelar 16 Juli 2018 di Makuhari Messe, Chiba akan menjadi aktivitas terakhir Saito Chiharu dan Sagara Iori sebagai member Nogizaka46.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar