Kamis, 10 Mei 2018

96 Trainee Girls Siap Meriahkan Proyek Acara Audisi, PRODUCE 48


10 Mei 2018, 96 Trainee Girls yang berpartisipasi dalam proyek berskala besar antar dua negara Jepang dan Korea yakni PRODUCE 48 diperkenalkan ke publik.

Diantara 96 Trainee Girls yang berpartisipasi dalam proyek ini, 48 diantaranya merupakan member perwakilan dari AKB48 Group seperti Matsui Jurina [SKE48] dan Miyawaki Sakura [HKT48].

96 Trainee Girls juga telah tampil membawakan lagu 'Watashi no Mono yo (Nekkokya) ―Pick Me― [私のものよ―Pick Me―]' dan member HKT48 Miyawaki Sakura tampil sebagai Center.

PRODUCE 48 akan mulai disiarkan pada 15 Juni di Mnet. 96 Trainee Girls sudah mulai menjalani proses syuting mulai awal bulan lalu. 96 Trainee Girls ini akan diseleksi oleh pemirsa sebagai "Produser Nasional". Meskipun metode voting dan lain-lain sampai saat ini belum diklarifikasi, namun PRODUCE 101 Season 1&2 menggunakan cara voting audiens di Internet.

Trainee Girls yang lolos hingga final nantinya akan menjalani kontrak selama 2 tahun 6 bulan dan akan menjalani debut di Jepang dan Korea setelah melewati periode pelatihan sekitar 4 bulan.

Pelatih dalam PRODUCE 48 juga telah terungkap, untuk pelatih vocal akan ditangani oleh Lee Hong Ki [F.T. Island] serta penyanyi K-POP terkenal yakni Soyou/Kang Ji-hyun yang merupakan mantan personil girls group SISTAR. Untuk Rap Trainer akan ditangani oleh Cheetah/Kim Eun-young dan Dance Trainer akan ditangani oleh Bae Yoon-jeong, Choi Young-joon, dan May J Lee.




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar