Minggu, 28 Mei 2017

Skandal Foto Bugil Ikuta Erika Nogizaka46 Terancam Dipecat

Ikuta Erika anggota generasi pertama Nogizaka46 terancam dikeluarkan dari grup akibat tersebarnya sejumlah foto bugil saat dirinya sedang di hotel bersama seorang pria yang diduga personil grup Johnny.

Foto telanjang ikuta erika saat sedang mandi, maupun saat hanya mengenakan bra dan celana dalam sedang hot trending di Jepang.

Member Nogizaka46 Ikuta Erika hadir dalam konferensi pers yang dilakukan sebelum pementasaan perdana musikal ‘Les Miserables [レ・ミゼラブル]‘ yang mulai dipentaskan hari ini, 25 Mei 2017 di Imperial Theater Tokyo.
Tampil dengan kostum karakter Cosette, Ikuta berkomentar, “Aku bahagia bisa berpartisipasi di pementasan perayaan 30th (Japan Premiere) ini. Ada tekanan dan ketegangan yang kurasakan dipementasan pertama ini.
Akhir-akhir ini Ikuta yang aktif di drama panggung dan musikal, diberi pertanyaan “Mana yang lebih menyenangkan antara Idol atau musikal?” oleh wartawan, mendapat pertanyaan ini, Ikuta menjawab, “Dua-duanya menyenangkan. Masing-masing memiliki kesenangan tersendiri.
Mori Kumiko yang berperan sebagai Madame Thenardier di musikal ini memuji Ikuta dengan mengatakan, “Awalnya dia sedikit canggung, tapi sekarang dia sosok aktris besar.” Mori melanjutkan, “Aku juga sedikit khawatir fansnya akan cemburu karena ada adegan ciumannya dipertunjukan ini.” Mendengar hal ini, Ikuta berkomentar, “Fans ku hadir untuk melihat pementasannya, jadi aku tidak khawatir.

 



Download Here → http://ift.tt/2qtGCxm
Load disqus comments

0 komentar