Rabu, 31 Mei 2017

AKB48 Watanabe Mayu Full Interview by ModelPress

Pada 30 Mei 2017, Model Press melakukan wawancara dengan Watanabe Mayu tentang Senbatsu Sousenkyo AKB48 pada tahun ini, dimana tahun ini menjadi tahun terakhirnya.

– Bagaimana Antusiasmu pada SSK tahun ini?

Mayu : Karena ini SSK terakhirku, aku ingin mengakhirnya dengan posisi pertama

– Aku dengar Suara untuk mayuyu untuk peringkat pertama naik

Mayu : Sekali lagi, Aku sangat berterima kasih untuk support dari semuanya.

– tentang mengalahkan Sashihara ?

Mayu : Sashi sangat kuat, jadi aku tak terlalu yakin untuk menang (lol)

Tapi aku akan melakukan yang terbaik, sebab aku mengincar posisi pertama.

– Karena sangat sengit. Sebelum SSK, mohon sampaikan pesanmu kepada pembaca model press

Mayu : Karena menurutku pembaca Model Press ialah adalah perempuan fashionable, aku rasa aku tak akan mendapat banyak vote CD (haha)…

Aku senang jika kalian tertarik dalam SSK ini dan jika tidak keberatan aku bersyukur jika kalian bisa mensupportku

– Terakhir, Apa rahasia mayuyu dalam membuat impian menjadi kenyataan?

Mayu : Jika kau tak pernah menyerah dan tetap berharap maka suatu saat impian tersebut akan menjadi kenyataan!

Aku harus percaya pada hal tersebut, karena bagiku itu bukanlah hal yang salah!

– Terima kasih atas untuk jawabanmu yang luarbiasa!



Download Here → http://ift.tt/2qIGMjS
Load disqus comments

0 komentar