Selasa, 30 Mei 2017

AKB48 Mukaichi Mion Janji Gravure di Theater Jika Capai Target Sousenkyo

Model Press melakukan wawancara dengan Mukaichi Mion, mengenai AKB48 Senbatsu Sousenkyo tahun ini. Dimana pada taggal 30 Mei 2017 telah dimulai Voting suara SSK.

– Bagaimana targetmu pada SSK tahun ini ?

Mion : Pada tahun lalu aku mendapatkan peringkat 13, tapi tahun ini aku menargetkan masuk Kami7, Tapi sebagai member AKB48 aku berpikir ingin menjadi sosok yang akan mnewakili masa depan AKB48.

– Seberapa tinggi Targetmu? 3 teratas ?

Mion : Aku orangnya realistis, jadi targetku ialah peringkat 5

– Jadi, apa janjimu jika kau medapatkan peringkat 5 ?

Mion: Jika aku bisa masuk 7 teratas, aku akan meditasi/bertapa dibawah air terjun menggunakan bloomers! (lol).

Jika mendapatkan peringkat ke 5 aku akan meditasi/bertapa di permandian air panas menggunakan bloomers! 

Atau, aku juga akan tampil mengenakan bikini gravure di pertunjukan teater.

Tahun ini, aku menargetkan meningkatkan jumlah fans perempuan, jadi aku akan berusaha di Instagram juga.

*bloomers yang dimaksud ini ialah celana pendek olahraga perempuan di sekolah jepang yang sangat pendek.



Download Here → http://ift.tt/2quPpn1
Load disqus comments

0 komentar