Senin, 01 April 2019

5 SNH48 Rilis Theme Song Spesial Sports Meeting Kedua 'Everybody Go' !


SNH48 akan menggelar event tahunan kedua Sports Meeting pada tanggal 13 April nanti. Berbeda degan tahun sebelumnya, acara kedua ini akan diikuti oleh BEJ48 dan GNZ48 untuk pertama kalinya. Selain dari peserta, jenis permainan, ada satu hal lagi yang berbeda di Sports Meeting kali ini yakni sebuah lagu tema. 

Hari ini (02/04/2019), SNH48 resmi merilis secara digital lagu baru tema Sports Meeting 'Jiayou Nuhai / Everybody Go'. Platform musik yang menyediakan lagu ini diantaranya QQ Musix, Xiami Music, Migu Music, Netease Music, Kuwo Music, dan Kugou Music. Lirik lagu Jiayou Nuhai ditulis oleh Gan Shijia yang merupakan penulis lirik populer langganan SNH48 GROUP. Musik dikomposeri oleh ASPJ asal Jepang.

(c) SNH48 www.snh48.com - TOP 16 SNH48 2018

Lirik lagu Everybody Go sangat mencerminkan semangat kompetisi untuk mencapai keberhasilan. Dibawakan dengan penuh enerjik oleh TOP 16 atau senbatsu pemilu kelima 2018 tetapi minus Li Yitong. Jiayou Nuhai akan ditampilkan oleh semua anggota SNH48 GROUP pada saat hari pelaksanaan Sports Meeting nanti. Go For Win! Let's Go! Stand Up! Yuk langsung saja dengarkan lagu ini dibawah!










Load disqus comments

0 komentar