Kamis, 18 April 2019

5 Diterima Berbagai Kampus Negeri, Sun Zhenni SNH48 Pilih PTN di Shanghai !


Beberapa waktu lalu Overseas48 memberitakan terkait pendidakan salah satu anggota SNH48 yakni Sun Zhenni. Gadis dengan panggilan Jenny ini dinyatakan telah diterima salah satu kampus perfilman yaitu Central Academy of Drama di Beijing. Bahkan ia menjadi salah satu calon mahasiswa yang cukup pintar, saat seleksi ia mendapat skor yang sempurna yakni 89.08 peringkat ke-17 dari peserta yang lolos.

Sumber: Sun Zhenni OFC Weibo (http://bit.ly/2Gqv9aX)
Sun Zhenni juga dikabarkan tak hanya diterima satu perguruan tinggi negeri melainkan lebih dari satu. Hal ini cukup menjadi pilihan berat pasalnya gadis ini memiliki karir yang bagus di SNH48. Melalui Weibo resminya dirinya mengkonfirmasi atau menjatuhkan pilihan ke PTN yang menjadi pilihannya (18/04/2019). Jenny memutuskan untuk memilih PTN yang berada di Shanghai. Tidak jauh beda Zhenni masih mengincar kampus akademi perfilman, dan di Shanghai yang populer adalah Shanghai Theatre Academy.

Dalam akun tersebut Sun Zhenni juga mengungkapkan bahwa nilainya saat diterima di kampus tersebut. Nampaknya ia akan mengikuti jejak seniornya yakni Qiu Xinyi yang sudah berkuliah lebih dahulu di Shanghai Theatre Academy. Pilihan Jenny ini sangat disambut baik penggemar karena ia tidak ingin jauh dari Shanghai dimana ia juga bisa mengimbangi karirnya di SNH48. Seperti Qiu Xinyi, Jenny akan bisa membagi waktunya dengan kegiatan kuliah dan idola.









Load disqus comments

0 komentar