Selasa, 02 April 2019

5 PRODUCE Setlist Team KIII JKT48 Berjudul 'Romansa Sang Gadis', Ini Daftar Lagu-Lagunya! !


JKT48 mengumumkan pada pertunjukan 'Back Hip Circle' pada 2 Maret lalu bahwa Team KIII akan membuat setlist teater mereka sendiri. Dalam proses pembuatan setlist ini dilibatkan tiga fanbase beruntung untuk membantu menjadi produser dan memilih lagu-lagu yang diinginkan. Fanbase yang beruntung yakni Fans Buih, K3 Alliance, dan 48 Time, tentunya ketiganya tidak lupa melibatkan pendapat penggemar lain dalam memilih lagu yang cocok.

Lagu-lagu yang dapat dipilih dalam produce setlist adalah lagu yang terdapat dalam setlist Aturan Anti Cinta, Matahari Milikku, Demi Seseorang, Gadis Remaja, Dewi Theater, Bell Terakhir Telah Berbunyi, dan Sekarang Sedag Jatuh Cinta. Dalam memilih lagu tentunya kapten Tim KIII didampingi Melody sang GM JKT48 bersama perwakila ketiga fanbase melakukan meeting untuk membahas urutan lagu dari M01-M016. Selain memilih mereka juga memberi nama setlist serta merancang konsep panggung, seragam dan LED sesuai harapan penggemar. Pemilihan lagu sudah selesai pada akhir maret lalu, dan Tim KIII sudah membocorkan 16 lagu terpilih dalam versi lagu Jawa.

foto: twitter.com/_JKT48TeamKIII

Penantian akhirnya berakhir, produce setlist Tim KIII akhirnya diumumkan pada pertunjukan Back Hip Circle (02/04/2019). Judul setlist yang dibuat bersama penggemar adalah 'Romansa Sang Gadis'. Selain itu juga diumumkan keenambelas lagu yang akan ditampilkan. Berikut adalah lagu-lagu terpilih PRODUCE SETLIST TEAM KIII!

M01. Cahaya Panjang (Nagai Hikari)
M02. Persentase Meteor (Inseki no Kakuritsu)
M03. Kamulah yang Memberitahu Aku (Kimi ga Oshiete Kureta)
M04. Beach Sandal
M05. Virus Tipe Hati (Heart Gata Virus)
M06. Tsunder!
M07. Pada Malam yang Berbada (Arashi no Yoru ni wa)
M08. Dua Orang yang Terlarang (Kinjirareta Futari)
M09. Bunga Matahari (Himawari)
M10. Rasanya Malas (darui kanji)
M11. Kapasitas Ikan Imigrasi (Kaiyuugyo no Capacity)
M12. Only Day
M13. Janji ya (Yokusoku yo)
M14. Honest Man
M15. Cara Mendapatkan Pacar (Boyfriend no Tsukurikata)
M16. Hikoukigumo









Load disqus comments

0 komentar