Kamis, 14 Maret 2019

5 SNH48 Buatkan Lagu Tema Spesial Sports Meeting Kedua 'Everybody Go' !


SNH48 telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu tema spesial acara SNH48 2nd Sports Meeting 'Jiayou! Nuhai' yang akan digelar 13 April nanti. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Weibo resmi SNH48 kemarin (13/03/2019). Lagu tema acara olahraga yang diikuti 110 gadis SNH48 GROUP ini berjudul 'Jiayou Nuhai (加油女孩)' atau 'Everybody Go'. Jiayou Nuhai memiliki artis 'Bejuanglah Para Gadis!'.

Lagu tersebut akan dinyanyikan bersama di acara Sports Meeting dan dibawakan oleh para anggota. Huang Tinting yang menjadi penyanyi utama dalam acara ini akan menjadi center dalam lagu Everybody Go. Ini merupakan pertama kalinya bagi SNH48 membuatkan lagu tema untuk acara ini. Sebelumnya SNH48 memiliki lagu tema untuk program survival Dream Studio 48 yang berjudul Nekkoya.

Acara sports meeting yang kedua ini mendapat respon baik dari penggemar. Hal ini dibuktikan dengan diteruskan sebanyak 200 ribu kali pengguna Weibo. Selain itu, tiket yang baru dijual kemarin tipe BEJ48 dan GNZ48 VIP telah terjual habis. Seperti apa lagu tema Everybody Go ini, akankah semanarik Ready! Go!?









Load disqus comments

0 komentar