Selasa, 12 Maret 2019

5 Feng Sijia Bocorkan Alasan Li Liman BEJ48 Tolak Jadi Senbatsu dan Pilih Keluar dari Grup !


Baru-baru ini penggemar SNH48 dihebohkan dengan pernyatan pengunduran diri salah satu anggota BEJ48 'Li Liman'. Gadis anggota Team E itu tak lama umumkan keluar dari grup setelah menolak menjadi senbatsu single musim panas SNH48 yang akan syuting MV pada bulan ini. Pernyataan mendadak Li Liman ini membuat para penggemar kecewa. Li Liman mengungkapkan bahwa ia mengalami cidera serius yang membuatnya tak bisa melanjutkan impiannya di grup.

BACA JUGA: Li Liman Umumkan Kepergiannya dari BEJ48

Kemarin (12/03/2019), Feng Sijia membocorkan alasan yang sebenarnya tentang keluarnya Li Liman dari BEJ48. Melalui akun sosial medianya Feng Sijia menuturkan bahwa gadis rekan satu timnya itu telah berkencan dengan seorang pria kaya. Sontak pernyataan Feng Sijia ini membuat para penggemar senang atas informasi yang diberikan. Penggemar merasa terjawab sudah atas pernyataan pengunduran Li Liman yang mengatakan bahwa ia tidak mengharapkan masa depan yang cerah. Yang menjadi rasa penasaran penggemar adalah siapakah pria kaya yang bersama Li Liman?

Feng Sijia merupakan rekan satu tim Li Liman di BEJ48. Gadis kelahiran Zhejiang itu mendadak memiliki banyak penggemar karena ia selalu mengikuti apa yang menjadi topik hangat para penggemar. Bahkan ia kerap kali menyuarakan suaranya terkait isu-isu yang terjadi dengan SNH48.









Load disqus comments

0 komentar