Rabu, 13 Maret 2019

5 AKB48 Team TP Kini Punya Situs Web Resmi, Tampilannya Tiru Website BNK48? !


AKB48 Team TP meluncurkan situs web resmi miliknya pada tanggal 13 Maret 2019. Pengumuman ini disampaikan melalui akun sosial media resmi AKB48 Team TP. Setelah grup dibentuk pada Agustus 2018, AKB48 Team TP tidak juga meluncurkan situs resminya atau kurang lebih 7 bulan lamanya. Hal ini disebabkan karena tidak digelarnya audisi generasi pertama secara online karena grup ini merupakan perubahan dari TPE48 sehingga anggotanya adalah sama.

Situs web AKB48 Team TP memliki alamat yakni www.akb48teamtp.com atau juga bisa diakses dengan alamat https://akb48ttp.cyberbiz.co. Dalam situs resmi AKB48 Team TP ini, sudah tersedia profil anggota grup baik inti maupun trainee. Situs AKB48 Team TP juga dilengkapi dengan toko online yang menjual merchandise dan tiket pertunjukan grup.


Jika kita membuka situs web Team TP kita akan melihat kemiripan dengan situs web BNK48 pada saat awal-awal debut. Mulai dari tampilan kolom slide gambar, kolom berita dan tiga kotak disamping slide gambar tersebut. Kolom jadwal yang sejajar dengan MV juga sangatlah meniru tata letak situs BNK48. Tetapi intinya, AKB48 Team TP bersaudari dengan BNK48 jadi tidaklah masalah.









Load disqus comments

0 komentar