Minggu, 17 Juni 2018

STU48 Umumkan Jadwal Rilis & Member Senbatsu Single Kedua


Saat menggelar event jabat tangan di Nagoya Dome, 17 Juli 2018, diumumkan bahwa STU48 akan merilis single kedua mereka pada tanggal 29 Agustus 2018 mendatng.

16 member Senbatsu untuk single ini juga telah diumumkan dengan Takino Yumiko kembali berpoisi sebagai center. Selain itu, Kai Kokoa dan 2 member draft Oki Yuka dan Nakamura Mai untuk pertama kalinya terpilih sebagai member Senbatsu.

Merilis single kedua dan kembali terpilih sebagai center, Takino berkomentar, "Aku telah diputuskan akan berposisi sebagai center di single kedua. Terima kasih banyak. Aku senang kami dapat merilis single kedua. Karena hanya ada 16 member Senbatsu, ada air mata kebahagian ada air mata kesedihan, dengan air mata itu aku ingin melakukan yang terbaik agar STU48 semakin dikenal dipenjuru negeri."

Sementara kapten Okada Nana yang juga terpilih sebagai member Senbatsu berkomentar, "Member Senbatsu diumumkan ditempat besar seperti ini. Ada member yang untuk pertama kali terpilih sebagai Senbatsu, ada juga member yang keluar (dari Senbatsu single pertama), meski dengan pemikiran yang kompleks ini, saat ini STU48 telah memiliki theater dan aku ingin kami membuat banyak peluang hingga STU48 semakin dikenal."

Single Kedua STU48

Judul: -
Jadwal Rilis: 29 Agustus 2018
Senbatsu:
Ishida Chiho - Ishida Minami - Isogai Kanon - Ichioka Ayumi - Imamura Mitsuki - Iwata Hina - Okada Nana - Oki yuka - Kai Kokoa - Kadowaki Miyuna - Takino Yumiko (center) - Tanaka Kouko - Torobu Yuri -  Nakamura Mai -  Fukuda Akari - Yabushita Fu



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar