Jumat, 22 Juni 2018

Ex-AKB48 Watanabe Mayu Bintangi Serial Drama Pertamanya Pasca Kelulusan Dari Group


Mantan member AKB48 Watanabe Mayu akan membintagi drama Fuji TV berjudul 'Itsuka Kono Ame ga Yamu Hi Made [いつかこの雨がやむ日まで]'. Ini akan menjadi drama pertama Watanabe Mayu setelah kelulusannya dari AKB48.

Dalam drama ini, Watanabe berperan sebagai Morimura Hikari, seorang gadis yang memiliki impian untuk mejadi seorang aktris musikal. Namun kehidupannya berubah setelah kakak laki-laki nya ditangkap polisi atas kasus pembunuhan terhadap seorang aktris. Hikari yang menjadi seorang adik dari pembunuh menghabiskan masa-masa suramnya di perusahan theater musikal sambil mencari nafkah sebagai wanita kabaret.

Membintangi drama ini, Watanabe berkomentar, "Setelah lulus dari AKB48, ini menjadi serial drama pertama yang aku bintangi." Menanggapi adanya adegan bernyanyi dalam drama ini, Watanabe mengatakan, "Meski ada rasa cemas, tapi aku ingin menikmati saat berdiri di atas panggung. Aku ingin memberikan yang terbaik sebagai pemeran utama hingga drama ini bisa menjadi kenangan indah di musim panas tahun ini."

Drama 'Itsuka Kono Ame ga Yamu Hi Made' akan berjumlah 8 episode dan mulai tayang pada tanggal 4 Agustus 2018, 23:40 JST



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar