Senin, 03 Juni 2019

5 Awane Sayaka MNL48 Resmi Meninggalkan Group Hari Ini !

Berita Mengejutkan datang dari MNL48 dimana hari ini (03/06/2019) MNL48 Sayaka atau yang lebih dikenal dengan nama Awane Sayaka resmi meninggalkan group karena alasan keluarga.

Pada halaman website resmi MNL48 dijelaskan bahwa Sayaka akan pindah ke Jepang bersama seluruh keluarganya dan mengejar mimpi dia di Jepang.

Sayaka sendiri bergabung bersama MNL48 sebagai bagian 1st generation dan berhasil bertahan selama 2 periode MNL48. Sayaka sendiri pernah merasakan menjadi senbatsu pada single Aitakatta, 365nichi no Kamihikouki dan single ke 4 yang akan dirilis bulan depan. Pada senbatsu election pertama Sayaka berhasil menduduki peringkat ke 12 dan berhasil naik ke posisi 5 (Kami7) pada second senbatsdu election MNL48.



Berikut pernyataan Sayaka mengenai dirinya meinggalkan MNL48 :

"MNLoveski, sana wag kayong malungkot kahit wala na ako, hindi naman sa wala, part pa rin ako ng MNL48 pero ga-graduate na ako. Pero pwede pa rin naman nila ako makita and maning happi pill pa rin nila. Sana maging happy pa rin kayo, nandiyan naman yung mga ibang sisters ko.

Sa mga co-members ko, sisters ko, gusto ko galingan niyo pa kasi maraming nangangailangan ng happiness so gusto ko ibigay niyo yung best niyo everytime na magperperform kayo, gusto ko ibigay niyo yung puso niyi para saknila para sulit lagi yung effort nila."

Apapun keputusan yang Sayaka ambil tetap dukung Sayaka dan MNL48.








Load disqus comments

0 komentar