Jumat, 17 Mei 2019

5 Yuk Intip Hadiah Bagi Para Pemenang SNH48 6th Annual Idol Popularity Election !


SNH48 baru saja membuka halaman web resmi pemungutan suara pemilihan umum atau senbatsu sousenkyo keenam (17/05/2019). Dengan tema 'Xin de Lucheng' yang berarti perjalanan baru kali ini berharap SNH48 GROUP dapat mengawali jalan yang baru berbeda dengan sebelumnya. Dalam pemilu kali ini kursi yang disediakan berkurang yaitu dari 66 menjadi 48 karena bubarnya SHY48 dan tidak berpartisipasinya CKG48.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SNH48 selalu meyediakan hadiah bagi para pemenang pemilu mereka. TOP 48 akan menerima hadiah yang beragam dan menarik sehingga mereka harus berjuang keras memperebutkannya. Lewat situs pemungutan suara pemilu, berikut hadiah yang ditawarkan oleh STAR48.

1. EP dan Syuting MV
Para anggota yang terpilih dalam TOP48 akan melakukan rekaman lagu-lagu untuk EP orisinal baru yang dibuat oleh tim produksi musik orisinal STAR48. Senabtsu, Under Girls, Next Girls akan pergi ke luar negeri atau Asia Pasifik untuk pengambilan MV.

2. Ratu Sousenkyou
Sang ratu pemilu TOP1 akan merilis EP pribadi yang diproduksi oleh tim produksi musik orisinal STAR48, memungkinkan tim perancang dan produksi video top Asia berpartisipasi dalam pembuatan MV pribadi mereka. Layaknya Ju Jingyi, pemenang pemilu dua kali berturut-turut akan dipromosikan ke Star Hall milik STAR48. TOP 1 akan dibuatkan personal studio, memulai pengembangan menjadi bintang profesional, dan memulai perjalanan baru.

3. Acara Luar Negeri
SNH48 akan menggelar acara di luar negeri pertama kali. Para anggota TOP 32 yaitu senbatsu dan undergirls akan mengikuti acara ini. Pertunjukan, fanmeeting, dan jabat tangan akan digelar di salah satu negera di Asia.

4. Spesial TOP 16
Anggota TOP3 akan menerima promosi iklan di beberapa gedung dengan papan iklan terbaik setelah pemilihan umum. TOP3 juga akan mengadakan fanmeeting pribadi, melakukan photoshoot dan pengambilan PV. Anggota TOP4 hingga TOP16 juga akan mengadakan pertunjukan spesial ulang tahun pribadi.

5. Drama da Film STUDIO48
Anggota yang dipilih untuk tim seleksi TOP48 akan diberikan prioritas untuk berpartisipasi dalam film, serial, drama STUDIO48. Beberapa film/drama/serial yang akan diproduksi STAR48 seperti Shi Guo Qian Jiao (十国千娇), Ruyi Fang Fei (如意芳霏), Mu Nan Zhi (慕南枝), Lian Jun Yi Si de Qinian (恋君已是第七年), Chi Mi Shaonu (吃谜少女). Drama tersebut akan diproduksi dalam platform video seperti IQIYI dan Tencent Video.

6. Brand Ambasador
Anggota yang dipilih untuk tim seleksi TOP48 akan diberikan prioritas dalam memperoleh kerja sama dan dukungan dengan berbagai merek komersial domestik dan internasional. Mereka akan menjadi ambasador atau ikon dari merk-merk terkenal.

7. Variety Show
Para anggota TOP48 akan diberikan prioritas untuk berpartisipasi dalam berbagai jenis undangan eksternal program acara lain maupun variety show yang diproduksi sendiri oleh STAR48, dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat dan karakter mereka kepada para penggemar.

8. Senbatsu Sister Group
Anggota dari grup saudari yang memasuki posisi 16 besar teratas dari pemilu SNH48 GROUP tahunan akan dipilih membawakan lagu dari EP yang akan dirilis selanjutnya.

Ayo beri suara untuk oshi kalian agar mendapatkan hadiah menarik ini!









Load disqus comments

0 komentar